Selasa, 20 April 2010

Imunisasi HARAM atau HALAL???

Akhirnya terungkap juga ! 

Sebuah Rahasia SEHAT tanpa VAKSIN

Anda tentu penasaran dengan sederet kata-kata yang dicetak tebal di atas, dan kami yakin Anda akan jauh lebih penasaran dengan ungkapan berikut ...

Tahukah Anda bahwa vaksin yang diberikan kepada anak Anda ternyata tidak terjamin keamanannya?

Tahu pula kah Anda bahwa vaksin dan obat-obatan lainnya belum tentu terjamin ke-HALAL-annya?

Ya! Anda boleh saja kaget dengan pertanyaan di atas, tapi itulah faktanya. Vaksin ternyata bisa menjadi penyebab terjadinya beberapa penyakit degeneratif bahkan kematian, seperti: Infeksi Telinga Kronis, asthma, autis, meningitis, polio, alergi, diabetes, dan SIDS (Sudden Infant Death Syndrome)

Baca juga fakta berikut:

"Satu-satunya vaksin yang aman adalah vaksin yang tak pernah dipakai" Dr. James A. Shannon, US National Institutes of Health - Sumber:http://www.vran.org/

"Ada banyak hal yang membuktikan bahwa imunisasi pada anak lebih banyak dampak buruknya daripada manfaatnya" Dr. J. Anthony Morris, former Chief Vaccine Control Officer and research virologist, US FDA - Sumber: http://www.vran.org/

Dr Willian Howard dari USA mengatakan bahwa tubuh telah memiliki metodenya sendiri untuk pertahanan, yang tergantung pada vitalitas tubuh pada saat tertentu. Jika vitalitas tubuh cukup, maka tubuh akan bertahan terhadap seluruh infeksi, tetapi sebaliknya jika tidak maka pertahanan akan lemah. Sesungguhnya kita tidak dapat mengubah vitalitas tubuh menjadi lebih baik justru dengan menggunakan berbagai jenis racun (vaksin) kedalam tubuh tersebut.

APA ITU VAKSIN?

Apakah vaksin itu? Mengapa bisa menjadi begitu berbahaya bagi tubuh? Terbuat dari apa?

Vaksin adalah sebuah senyawa antigen yang berfungsi untuk meningkatkan imunitas tubuh terhadap virus. Terbuat dari virus yang telah dimatikan atau "dilemahkan" dengan menggunakan bahan-bahan antara lain namun tak terbatas pada hal berikut:

Thimerosal: berisi tambahan ethyl mercury yang bisa menyebabkan disfungsi kekebalan tubuh, saraf motorik dan sensorik. Biasa digunakan sebagai ingredient vaksin hepatitis Formaldehyde: adalah bahan kimia (H2CO) yang biasa dihasilkan oleh pembakaran hutan, asap rokok, knalpot dll. Biasa digunakan sebagai

salah satu ingredient dalam vaksin tetanus dan influenza.

Bayangkan, logam berat seperti mercury, disuntikkan ke dalam tubuh anak-anak Indonesia! Tidak heran sekarang angka penderita autis semakin bertambah. Umumnya seorang balita, paling tidak mendapatkan 8 kali vaksinasi mulai dari tetanus, BCG, DPT, MMR, Hepatitis A dan B, influenza, dan polio.

Bagaimana?



Masih berpikir untuk mem-vaksin anak Anda? Masih banyak cara untuk meningkatkan immune anak-anak Indonesia yang lebih aman dan halal.

"Allah telah menurunkan penyakit dan obat, serta menjadikan obat bagi setiap penyakit; maka, berobatlah dan janganlah berobat dengan berzdat yang haram" (HR. Abu Daud dari Abu Darda ).


dikutip dari : http://sy1304.blogspot.com/

Artikel terkait :

http://imunisasi-halal.blogspot.com/

http://syarifhidayat.net/imunisasi-halal-atau-haram.html

1 komentar: